Mertuaku Yang Bohay

Cerita Sedarah dengan Mertua Mertuaku Yang Bohay. ane punya mertua sebut saja namanya mama k.

mertua ane ini baru 1 tahun janda,setelah di tinggal kawin mertua laki ane…..jadi mertua ane tinggal bareng ma ane n istri,

awalnya ane ngga ada nafsu ke mama k,tapi setelah kejadian ane ngga sengaja mergokin mertua ane kencing di wc dan pintu wc ngga di tutup mungkin lupa atau apa lah,yang jelas ane sempet lihat bulu memek mertua ane yang lebat…! ok sekedar gambaran. mertua ane umurnya 38 tahun ane 20 istri ane 19….mungkin karna mertua ane kawin muda…

dan body mertua ane mirip” body cut keke ngga ada bedanya(bayangin gan) n pace nya biasa aja lumayan cantik hidung mancung,kulit mulus.

ok langsung aja ke topik….

pada mei tgl 9 2014 ane….ngantar istri ke rumah mertua ane,karna mertua ane udah pulang ke kampungnya,ketika sampai di rumah mertua, ane dan istri di sambut mertua ane…ane kaget dengan penampilan mertua ane. jadi tambah cantik n bohay aja. ane langsung kepikiran waktu ane mergokin mertua ane kencing di wc.gimana bentuk memeknya sekarang, mungkin aja bulu memeknya tambah lebat, ane langsung ngebayanginya.

“ayo nak masuk istrahat” kata mertua ane membuyarkan lamunan ane ” oh iya mah,saya mau merokok di luar aja dulu,ntar juga masuk”

“ya udah habis itu langsung masuk makan baru istrahat, tidur”an”

kalau tidur”an ma mama aq mau sahutku dalam hati ” iya ma makasih” lalu mertua ane masuk dan berbincang” dengan my istri.

setelah sebatang rokok habis ane langsung masuk ke rumah trus ke dapur ngambil minum. ane lihat mertua ane lagi cuci piring dll.

next next. sore harinya ketika ane mau mandi. ketika ane sampai di kamar mandi ane denger ada suara orang mandi,iseng” ane dekatin dan ups ternyata mertua ane lagi mandi cuma pake cd aja gan…ane bisa liat langsung karna kamar mandi ngga pake pintu cuma di batasi dinding kayu di sebelah ruang makan. mertua ane kaget dan reflek menutupi kedua bukit kembarnya yang toge dengan menyilangkan kedua tangan nya. ” oh mama maaf yah saya kira ngga ada orang ma” kata ane

” iya ngga apa kok kamu kan udah pernah juga susu mama”kata mertua ane sambil mulai lagi acara mandinya. ane konti ane langsung on saat itu, tapi ane buru” pergi masuk kamar cari istri ane dan ane lampiaskan sampai lemes konti ane.

next next.

pada malam harinya ane nonton tv dan mertua ane mijitin istri ane, tepat pukul jam 22 setelah nonton tv ane masuk kamar dan ane kaget kok ada dua orang di dalam kelambu, dan rupanya mertua ane ketiduran di kamar ane setelah mijit istri ane yang kecapekan katanya.

wahhhh rejeki nih. pikir ane.

ane pun masuk ke kelambu dan ane tiduran di sebelah kanan istri ane dan mertua ane di sebelah kiri istri ane.

dan ane ngga bisa tidur mbayangin mertua ane yang tidur di sebelah cuma pake daster selutut aja. dan kebetulan dasternya agak tersingkap ke atas, jadi jelas terlihat paha mulus mertua ane, ane berfikir gimana caranya supaya ane bisa megan atau ngelus paha mertua. rupanya setan mendukung rencana ane.perlahan ane peluk istri anebyang tidur membelakangi ane sedangkan mertua ane agak miring ke arah istri ane.dan ane coba ulurkan tangan ane melewati istri ane dan ternyata sampai ke paha mertua ane, awalnya ane deg”kan karna ane dan mertua ane cuma di batasi istri ane yang tidur pulas,tapi masa bodo ane pengen banget megan paha mertua ane. rasa takut tiada artinya lagi..trus ane mulai elus” paha mertua ane dari bawah ke atas trus hingga ke pangkal pahanya….slebbbb ane kaget rupanya mertua ane ngga pake cd. wahhhhh rejeki nomplok nih, pikir ane. ane coba gesek” jembut mertua ane ngga ada reaksi terus jari ane, ane coba ngoles” belahan memek mertua ane sampai ketemu itilya wow si konti langsung berontak ngga karuan gan…ane gesek” terus tuh itil mertua ane karna keasyikan ane lupa kalau ane terlalu keras nggesek itil mertua ane yang mulai basah… mertua ane menggeliat dan bergeser tidur membelakangi ane. shitttt kata ane dalam hati…padahal udah mulai basah,kecewa banget ane gan, karna pusing gara” si konti nagih” sarang terus ane pelorotin celana tidur istri ane…terus ane kobel” memek istri ane sampai basah dan istri ane pun terbangun ” ngapain sih,! kan ada mama” kata istri ane berbisik

” ngga apa dia kan lagi tidur,aq lagi kepengen banget nih yank” jawab ane.

” kan tadi sore udah” balas istri ane.

” pokoknya aku mau ngentot kamu”kata ane.

” ya udah tapi pelan” yah,takut mama bangun”

ok sayang.

perlu agan tau istri ane ini cantik n bohay banget,matanya mirip mata orang” arab nyosss gan.

trus ane mulai masukan konti ane ke memek istri ane dari belakang. dan satu kaki ane, ane selipkan si antara paha istri ane dan istri ane pun ngangkat sedikit kakinya ke atas supaya konti ane bisa masuk. dan blessssssss.! ahhhhhhhh erang istri ane.

perlahan tapi pasti kata jokowi, ane mulai menggoyangkan pantat ane maju mundur…ahhhhhhhhhhh terussssss masukan…. desah istri ane.

ane pun semakin semangat memompa memek istri ane dari belakang. setelah beberapa menit bini ane mengerang auuuuhhhhhhhhh ahhhhhh ohhhhhhh shhhhhhh aq keluar yang…tahan dulu, enak banget nihhh.tahan jangan goyang dulu. dan ane pun menghentikan goyangan ane.terus istri ane menoleh kebelakang dan menyambar bibir ane,dilumat habis” an pokok nya bibir ane. karna udah kentang belum keluar, ane mulai pompa lagi memek istri ane…

karna ane pengen cepet nuntasin janji ane ma konti buat bikin dia muntah putih…ane palingkan muka istri ane ke belakang dan ane fk dengan maksud supaya istri nggak melihat aksi tangan ane trus tangan ane perlahan menuju paha mertua ane. ane elus” tuh paha sambil ane goyang memek istri ane keras” ane ngga peduli lagi kalau mertua ane bangun.

terus tangan ane naik ke bongkahan pantat mertua ane ane mainkan jari telunjuk ane di belahan pantatnya sambil menggenjot istri ane…sensasinya luar binasa gan…dan ngga lama ahhhhhhhhhhhhhh ohhhhhhhh aq kelur lagi yank desah istri ane. iyahhhhh ohhhhh aq juga…dan ohhhhh crot crot crot crot… ohhhhhhhhhhh ane tumpahin muntahan si konti ke rahim bini ane….sambil tangan ane masih ngelus” belahan pantat mertua ane. dan ane ngg peduli mertua ane dengar erangan ne n elusan ane di pantatnya…tapi sepertinya mertua ane masih tertidur.

hmmmmm kontol kamu enak banget sayang. kata istri ane

“memek kamu juga enak yang, makasih ya”kata ane

” untuk apa” jwb istri ane

” memek kamu” jwb ane

” ini kan memang milik kamu sayangku,suamiku tercinta” kamibpun mengakhiri nya dengan saling melumat sampai ane dan istri tertidur.


pagi itu setelah terbangun ane mendapati mertua ane udah ngga ada lagi di samping istri ane.

saat ane melihat ke bawah…upsss ane rupanya lupa menaikan celana ane yang ane pelorotkan tadi malam.

mertua ane pasti udah ngelihat si konti tanpa bungkus, tapi biarlah.pikir ane.

ngga lama tok.tok.tok.tok ane dengar pintu depan rumah di ketok. saat ane buka,eh rupanya sepupu ane dateng ngasih kabar kalau hari sabtu dan minggu sepupu ane mau nikah,dan mertua ma istri ane di suruh dateng bantuin nyiapin makanan dll.

next.next.

subuh minggu sekitar jam 04:30 saat lagi asyik” nya tidur ane ngerasa ada yang nggoyang” badan ane,saat ane terbangun, rupanya mertua ane bangunin ane,minta di antar ke tempat acara sepupu ane yang mau nikah. supaya bisa bantu” ibu” yang lain…

“nak anterin mama ke tempat sepupu kamu yah”kta mertua ane.

“ok ma,tapi tunggu bentar saya mandi dulu”jwb ane

“ngga usah mandi,kan cuma nganter cuci muka aja dulu,tetap ganteng kok biar ngga mandi”kata mertua ane.

melayang layang langsung perasaan ane dengar mertua ane ngomong gitu gan hehehe…

“ah mama bisa aja,ya udah saya cuci muka dulu yah mah”

“ok cepetan yah”…

ane pun ke kamar mandi. cuci muka,gosok gigi. terus star manasin kuda besi tua ane.

saat dalam perjalanan,hawa nya sangat dingin banget gan…ane harap mertua ane duduk mepet ma ane, tapi jauh di luar harapan gan, mertua ane duduk di ujung ,dan jarak kami sekitar 10cm. shhhit,pikir ane.

sekitar setengah perjalanan ane dapat ide,saat ada jalan rusak ane rem agak kejut” eh hasilnya susu mertua ane nempel” tapi ngga nempel terus….

setelah agak lama ane kaget bukan main,kok ada benda kenyal nempel di punggung ane,rupanya mertua ane duduknya agak geser maju, otomatis susunya nempel ke punggung ane yang pake kaos bola,sedangkan mertua ane baju tidur tipis…wow deg” an ane ngerasain susu kenyal mertua ane yang makin lama makin keras nempelnya.

kami diam tanpa sepatah katapun di perjalanan gan.

setelah mendekati rumah sepupu ane mertua ane mundur,dan lepaslah tempelan susunya dari punggung ane,.setelah sampai mertua ane langsung turun tanpa menoleh ke ane. sial batin ane,kenpa cepat banget datangnya.ane pun putar balik kuda besi tua ane, terus pulang kerumah.untuk siap” pergi ke resepsi sepupu ane

next next.

setelah selesai acara ane pulang kerumah sedangkan istri masih bantu” cuci piring dll.

pada saat ane masuk rumah,lanjut ke kamar. saat ane buka pintu kamar. awwwwwww sapa tuhhhhhhhhhh.kata mertua ane kaget.rupanya dia lagi ganti baju gan yang di pasang baru bh sedangkan cd nya belum,terlihatlah bulu jembut mertua ane yang lebat,tapi anehnya mertua ane nggak sedikitpun menutupnya. sedangkan di lain tempat,si otong langsung berontak ingin perang.

“oh mama,lagi ganti baju yah” tanya ane mencoba santai.

” kan kamu liat sendiri,mama kira tadi siapa,takutnya orang lain”jwb mertua ane.

” maaf yah ma ,saya kira ngga ada orang,emang kalau saya yang liat ngga apa” yah ma”tanya ane

“iya gpp kok,mama kira kamu pulangnya sore ma istri kamu,iya mending kamu yang liat,dari pada orang lain kan bahaya” jwb mertua ane sambil senyum.

wahhhh si konti makin berontak dan udah menabuh genderang peran,sebenarnya pengen ane sergap langsung,tapi ane berusaha untuk tetap tenang, ngga mau terburu buru,walaupun udah dapet lampu kuning.

” hmmm emang boleh saya lihat ya mah???”tanya ane sekali lagi.



“hehe kamu…masa liat ngga boleh,megang aja kamu udah pernah kan??”jwb mertua ane.

dtakkkkkkkk jantung ane serasa berhenti berdetak gan,rupanya mertua ane,tau kalau ane grepe” memek nya.

“lho mama tau yah,jadi mama ngerasain juga ya??”tanya ane.

” iya mama tau,awalnya mama kaget n mau keluar kamar,tapi mama kasian takut kamu malu,lagian jari kamu enak juga,dan mama juga udah lama ngga ada yang gituin jadi mama biarin aja kamu grepe” mama,lagian toh cuma grepe” aja,asal jangan yang lain” jawab mertua ane sambil senyum genit.

pokoknya setelah dengar jawaban mertua ane yang ngasih lampu hijau ke ane grepe” dia,si otong berubah menjadi jackie chan yang lincah loncat sana sini.

” hmmm jadi kalau saya grepe” mama boleh ya?? mama ngga marah?”tanya ane

” menurut kamu gimana??? asal jangan yg lain” jwb mertua ane sambil mengedipkan sebelah matanya.

tanpa 123 lagi gan,ane langsung maju dan ane sambar tu toge mertua ane..terus ane hisap puting susu yang sebelahnya…

“ahhhhhhhhhhhhhkkkhhhh ngapain kamu,kan cuma pegang aja.kok nenen sihhhhhhhhh ahhh” desah mertua ane sambil nafasnya memburu kelelahan…

“cuma nenen kok mah boleh kan,saya dari dulu pengen di nenenin mamah” jwb ane.

“ahhh kamuhhhhhh ya udahhhhhhhh nenen aja yahhhhhhhh ohhhhhhh shtttttttt mhhhhmmmhhh terusssss isep nak akhhhhhhh” desah mertua ane sambil menekan kepala ane ke togenya, sampai ane kesulitan bernapas.

tangan ane mulai beraksi…awal nya ane elus” pahanya terusbane remes” bokong mertua ane,sambil tetap ane kenyot terus togenya.

“akhhhhhhhhhhhhhh janganhhhh di situhhhhhhhh nak” kata mertua ane,saat ane remes bokongnya dan elus” pangkal pahanya.

” cuma pegang aja kok mahhhhh…tenang aja,mama nikmatin aja yah”jwb ane.

“hmmmmmmmhmmmm ya udhhhhhhhhh terserah kamuhhhhhh terus isep yah nenen mamahhhhhh ahhhhh ohhhhh enakhhhhh banget nak…udah lama mama ngga ada yang nenennnhhhhhh”desah mertua ane.

ane pun mulai nekat jari telunjuk ane,ane arahkan ke belahan memek mertua ane yang posisinya masih berdiri,terus ane elus” itil mertua ane.rupanya memek mertua ane udah banjir banget,ane ngga tahan lagi ane buka kaki mertua ane agak ngangkang,,terus ane jilatin dengan rakussss memek mertua ane,yg rasanya asin” itu.

“akhhhhhhhhhhhhh yahhhh disituhhhhhh enak ankhhhhhhgosok terus yahhhhh jilatin sayanggg hhhhhh mama ngga tahhhannn nakhhhhh ohhhhhh terushhhhhhh ohhhhhh mhhhhhhhhmmmm” ngga lama mertua ane langsung kelojotan dan hampir jatuh,karna ngga sanggup lagi berdiri,rupanya mertua ane orgasme gan 1:0 kedudukan sementara.karna kondisi mertua ane yang udah lemas ane baringkan mertua ane ke kasur ane,terus ane buka kaki mertua ane lebar” ane masukan jari tengah dan telunjuk ane,,slebbbbbbb cepppp ane kocokin n kobel” memek mertua ane dan ane jilatin lagi srllllupppppppcupppl ckckvkvkckckxkx srlubppppp ” akhhhhhhhh memek mamah di apain ohhhhhhh enak…ayo terushhhhhh nakkkk..menakkkkkk ahhhhhh yessss” desah mertua ane.

mertua ane menggelinjang ngga karuan pinggulnya bergoyang kiri kanan..sepertinya mertua ane menikmati banget .

karna merasa ngga adil…ane tuntun tangan mertua ane ke arah si konti yang udh fulll dari tadi di sampingnya sambil terus ane kobel” tuh memek mama mertua ane.. ” ahhhhhhh ohhhh terus nakkkkkhhhh enak abngethhhhhhh kamubpintarrrrrrbterusssss yah jangan berhentiiiiu mama bentar lagi keluaaarrrrrr…” desah mertua ane sambil tangan nya meremas remas konti ane dari luar celana ane. dan ” akkkhhhhhh yahhhhhhh ohhhhhh enakkkkkkkk uhhhhhhh mama sayanghhhh kamuuuhhhh trussss ahhhhhh mama keluar ohhhhhhhhhhh” ternyata mama mertua ane keluar lagi gan2:0 kedudukan sementara..

setelah menikmati orgasmenya yang kedua mertua ane,mulai mengelus elus konti ane dari luar sambil senyum nakal dan kepuasan ” kamu hebat yah,jari kamu aja bisa bikin mamah keluar 2x,sekarang mama pengen ini besarrrr ahhh” kata mama ane meremas konti ane yang tegang,sambil terengah dan tersengal sengal nafasnya.saat mertua ane membuka kancing celana ane, tiba!!! tok tok tok….mama buka pintu dong.. aku kebelet pengen pipis teriak istri ane dari depan.

ahhhh sialllllll dia datengggg langsung saja ane dan mertua ane buru” merapikan tempat tidur dan mengenakan pakaian masing” sebelum keluar mertua ane mengecup bibir ane sambil meremas konti ane,sambil mengedipkan matanya. dan mertua ane berlari kecil membuka pintu.supaya istri ane bisa masuk.